Kompas TV video vod

Gerindra soal PWNU Sumsel Dukung Prabowo Jadi Presiden: Momentum Emas Menangkan Pilpres

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 09:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat dukungan dari Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumsel untuk menjadi presiden di tahun 2024.

Hal tersebut lantas disambut baik oleh Partai Gerindra melalui wakil ketua umum, Habiburokhman.

Ia berterima kasih atas dukungan tersebut, dan menyatakan bahwa dukungan adalah cermin kedekatan Prabowo dengan Nahdliyin.

Baca Juga: Ketua PWNU Sumsel Cak Amir Doakan Prabowo Jadi Presiden, Prabowo Langsung Hormat

“Ini memang mencerminkan hubungan baik Pak Prabowo dengan kaum nahdliyin yang sudah terbina sejak beliau masih aktif di dunia militer,” ujar Habiburokhman.

“dan itu hubungan yang baik tersebut terus dipertahankan oleh Pak Prabowo,” lanjutnya.

Habiburokhman juga mengatakan dukungan PWNU Sumsel untuk Prabowo merupakan momentum emas untuk menangkan Pilpres 2024.

“Doa tersebut juga merupakan simbol dukungan setidaknya dari kaum nahdliyin pada Pak Prabowo tahun 2024 mendatang semoga inilah momentum emas Pak Prabowo bisa memenangkan Pilpres,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan (Sumsel) Amirudin Nahrawi atau Cak Amir mendoakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto jadi presiden. "kita doakan, al-fatehah untuk beliau mudah-mudahan jadi presiden," kata Cak Amir. Hal itu disampiakannya saat memberikan sambutan pada pembukaan kongres ke-16 Fatayat NU di Palembang.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x