Kompas TV video vod

Terkuak! Istri Ferdi Sambo Kerap Beri Uang ke Adik Brigadir J

Kompas.tv - 17 Juli 2022, 17:42 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dalam rekaman video Rohani Simanjuntak di Facebook pada 11 Juli lalu, ada video tangisan Ibunda Brigadir J di depan peti jenazah putranya. 

Rosti Simanjuntak pun menceritakan kisah kebaikan ibu jenderal yakni Istri Kadiv Propam Irjen Pol Ferdi Sambo. 

“Kutanya adik, baik kali ini Ibu itu, dikasihnya adikmu itu uang Rp 10 juta kalau datang. Tapi karena besarnya uang sewa rumahnya itu nak. Biaya kosnya itu habis begitu lah keuangannya itu,”jerit Rosti dengan bahasa Batak.

Ia mengatakan ada yang cemburu dengan kerja Brigadir J di rumah Irjen Ferdi Sambo karena ia adalah sosok yang baik dan jujur. 

Baca Juga: 4 Poin Akan Dibongkar Komnas HAM Terkait Tewasnya Brigadir J

“Pas ulang tahun adikmu, kau buatnya meriah anakku. Disediakan segala hidangan, padahal nggak bisa aku seperti itu,Tapi histeris sekali aku melihat kau diperlakukan seperti ini anakku. Padahal mamakmu nggak bisa melihatmu, nggak bisa ku tolong kau anakku,”teriak Rosti dalam video itu. 

Kini mata publik tertuju pada pengungkapan fakta-fakta di lapangan oleh kepolisian dan tim yang dibentuk. 

Dalam konferensi pers yang disampaikan Karo Penmas Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengungkap penembakan Brigadir J dimulai ketika teriakan istri Irjen Ferdi Sambo meminta tolong. 

Brigadir J diduga melecehkan istri Irjen Ferdi Sambo dan kemudian ditembak Bharada E yang merupakan penjaga keamanan di rumah itu. 

Video Editor: Vila Randita
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x