Kompas TV video vod

Alasan Sebagian Warga Pilih Tetap di Rumah yang Kebanjiran Meski Listrik dipadamkan

Minggu, 17 Juli 2022 | 01:10 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

CILEDUG, KOMPAS.TV - Banjir masih merendam ratusan rumah warga di Puri Kartika Ciledug, Kota Tangerang Banten hingga Sabtu malam 16 Juli 2022.

Sebanyak 425 keluarga di Permukiman Puri Kartika Ciledug, Kota Tangerang terdampak banjir. Hingga malam hari  16 Juli 2022, ketinggian air yang merendam permukiman ini bervariasi, mulai dari 60 sentimeter hingga satu meter.

Aliran listrik di lokasi ini pun masih dipadamkan, tetapi sebagian warga memilih bertahan di lantai dua rumah mereka. Warga berharap Pemerintah Kota Tangerang cepat menangani perbaikan Tanggul Kali Angke yang jebol.

Puluhan warga terdampak banjir di Permukiman Puri Kartika Ciledug, Kota Tangerang tinggal di tempat pengungsian.

Ada dua lokasi pengungsian disediakan bagi Warga Puri Kartika di antaranya mushala dan Kantor Kelurahan Tajur. Para pengungsi mengeluhkan belum adanya bantuan dari pemerintah setempat seperti perlengkapan balita dan obat-obatan. 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x