Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Singapore Open 2022: Leo/Daniel Masuk Final Usai Kalahkan The Daddies

Kompas.tv - 16 Juli 2022, 19:13 WIB
hasil-singapore-open-2022-leo-daniel-masuk-final-usai-kalahkan-the-daddies
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil melaju ke final Singapore Open 2022 setelah menaklukkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Sumber: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil melaju ke final Singapore Open 2022 setelah menaklukkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Sabtu (16/7/2022) di Singapore Indoor Stadium. 

Leo/Daniel menumbangkan Ahsan/Hendra lewat tiga gim dengan skor 9-21, 21-18, dan 22-20.

Dalam tiga pertemuan terakhir Leo/Daniel lawan Ahsan/Hendra, Leo/Daniel tidak pernah terkalahkan.

Torehan ini membuat Leo/Daniel akan menantang pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Baca Juga: Semifinal Singapore Open 2022: Head to Head Ganda Putra dan Link Live Streaming Gratis

Saat pertandingan berlangsung di gim duel antar Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel diwarnai kesalahan umpire memasukkan skor laga.

Setelah terhenti cukup lama, Ahsan/Hendra dinyatakan unggul 18-17 atas Leo/Daniel di gim kedua. Leo/Daniel kemudian berhasil unggul dan mencapai match point terlebih dahulu dengan keunggulan 20-18.

Setelahnya tiga angka beruntun yang dicetak membuat Leo/Daniel menang di gim kedua dengan skor 21-18. Alhasil, laga dilanjutkan ke gim ketiga atau gim penentuan yang juga dimenangkan oleh Leo/Daniel.

Sebelumnya diberitakan pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, lolos ke Final Singapore Open 2022.

Apriyani/Fadia masuk ke final usai mengalahkan Supissara Paewsampran/Puttita wakil Thailand, dengan skor 19-21, 21-13, 21-19.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022: Apriyani/Fadia Tembus Final Lagi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x