Kompas TV olahraga kompas sport

Harga Sepakat, Manchester United Jadi Beli Lisandro Martinez dari Ajax

Kompas.tv - 15 Juli 2022, 18:28 WIB
harga-sepakat-manchester-united-jadi-beli-lisandro-martinez-dari-ajax
Bek tengah kawakan asal Argentina, Lisandro Martinez. (Sumber: Instagram @lisandromartinezzz)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Klub raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan sudah sepakat dengan Ajax untuk bisa membawa Lisandro Martinez ke Old Trafford.

Kabar tersebut disampaikan langsung jurnalis olahraga kawakan Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

"Lisandro Martínez ke Manchester United, ini dia! Kesepakatan penuh antara Man United dan Ajax untuk paket hingga 55 juta euro. Lisandro akan menandatangani (kontrak) hingga 2027, dokumen sekarang disetujui. Kesepakatan selesai - pertemuan di Amsterdam pada hari Rabu adalah langkah kuncinya. Ten Hag, faktor besar," lengkap cuit Fabrizio Romano di akun twitternya, Jumat (15/7/2022).

Manchester United diketahui telah mengejar kesepakatan untuk Lisandro Martinez sepanjang musim panas 2022 ini tanpa hasil.

Dikabarkan karena Ajax enggan untuk menerima 'kenyataan' akan kehilangan pemain yang merupakan bagian integral dalam kesuksesan gelar Eredivisie mereka di bawah Erik ten Hag musim 2021/2022 lalu.

Lisandro Martinez, bagaimanapun, diketahui sangat ingin bergabung kembali dengan bos lamanya, dan tampaknya Setan Merah sudah di depan pintu mendapatkannya.

Baca Juga: Bek Liverpool Kostas Tsimikas: Kami akan Berikan Segalanya untuk Siap 100 Persen



Sumber : Fabrizio Romano

BERITA LAINNYA



Close Ads x