Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Perlu Rogoh Kocek, Djarum Grup Bawa eks Bintang Arsenal Cesc Fabregas ke Como 1907

Kompas.tv - 15 Juli 2022, 21:03 WIB
tak-perlu-rogoh-kocek-djarum-grup-bawa-eks-bintang-arsenal-cesc-fabregas-ke-como-1907
Foto lawas saat Cesc Fabregas (kanan) masih bermain di Arsenal bersama Jose Antonio Reyes (kiri). Fabregas dikabarkan bakal merapat ke klub Serie B, Como 1907.(Sumber: Instagram @cescf4bregas)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Klub yang bermain di liga kedua Italia atau Serie B, Como 1907, disebut akan memboyong gelandang senior Cesc Fabregas.

Dilansir oleh jurnalis olahraga kawakan Fabrizio Romano, Fabregas akan bergabung ke klub Italia milik Djarum Group itu secara gratis dan dikontrak hingga Juni 2024.

"Cesc Fabregas akan bergabung dengan tim divisi dua Italia Como dengan status free transfer! Kesepakatan penuh pada kesepakatan yang gratis, detail akhir akan segera diselesaikan. Kontrak akan berlaku hingga Juni 2024," tulis Fabrizio Romano pada akun Twitter-nya.

Fabregas menjadi free agent setelah berakhir kontraknya dengan salah satu klub kawakan Liga Prancis, AS Monaco.

Cesc Fabregas yang telah berusia 35 tahun adalah salah satu pesepak bola fenomenal di masa puncaknya.

Fabregas menikmati kesuksesan bersama beberapa klub top Eropa seperti Arsenal, Barcelona, Chelsea, dan pastinya Timnas Spanyol.

Kemudian, gelandang kelahiran 1987 itu bergabung dengan AS Monaco dari Chelsea pada 2019, menyumbangkan total 4 gol serta 9 assist selama waktunya di Liga Prancis itu.

Baca Juga: Eks Gelandang Man United Juan Mata Dikabarkan Kembali ke LaLiga, Gabung ke Klub Mana?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x