Kompas TV video vod

Selidiki Kasus Penembakan Brigadir J & Bharada E, Komnas Perempuan: Ada Pelecehan Seksual

Jumat, 15 Juli 2022 | 11:34 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Selain penyelidikan kasus baku tembak antara anggota polisi, yang menewaskan Brigadir J, di Rumah Dinas Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, pemulihan trauma istri kadiv Propam, juga menjadi prioritas.

Komnas Perempuan mendatangi Polda Metro Jaya untuk mendengarkan dugaan kasus pelecehan, yang menimpa Istri Kadiv Propram Polri dalam peristiwa yang terjadi jumat pekan lalu itu.

Pelecehan seksual diduga menjadi salah satu penyebab baku tembak, antardua anggota polri, Brigadir J dan Bharada E, di Rumah Dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Istri Kadiv Propam  Polri. IRJEN Ferdy Sambo pascakejadian mendapat pendampingan dari psikolog.

Novita Tandri, Psikolog yang mendampingi mengatakan kondisi Istri Ferdy Sambo, hingga tadi malam masih “shock”.

Meski trauma, putri sudah memberi keterangan kepada Polres Jakarta Selatan atas apa yang dialaminya, Jumat (8/7) lalu.

Polisi sebelumnya mengatakan Istri Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy sambo; yang diduga menjadi korban pelecehan Brigadir J yang tewas dalam peristiwa saling tembak pekan lalu.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x