Kompas TV regional berita daerah

Kasus Kekerasan Seksual Santri Jombang Mulai Disidangkan 18 Juli

Jumat, 15 Juli 2022 | 10:55 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Kasus pencabulan santriwati Pondok Pesantren Siddiqiyah Jombang akan disidangkan pada 18 Juli di Pengadilan Negeri Surabaya. Pihak pengadilan telah meminta bantuan pengamanan ke Polrestabes Surabaya.

Baca Juga: Ibu-Ibu Ikut Tangkap Pelaku Pencabulan, Korban Santriwati Ponpes Yatim Piatu

Pengadilan Negeri Surabaya telah menetapkan 3 orang hakim untuk memimpin sidang dengan terdakwa Muhammad Subchi Azal Tsani alias Bechi. Sidang perdana kasus pencabulan santri itu akan digelar pada 18 Juli.

Humas Pengadilan Negeri Surabaya, Suparno mengatakan bahwa sidang dipimpin ketua majelis hakim, Sutrisno dan dibantu 2 hakim anggota. Sidang juga melibatkan 8 orang jaksa penuntut umum dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Kejaksaan Negeri Jombang.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Anak Sesama Jenis Dibekuk Polisi

Sidang digelar secara daring dan tertutup untuk umum. Sidang baru dibuka untuk umum saat pembacaan putusan.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x