Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Warga Antre Vaksin Booster Untuk Naik Kereta Api

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 18:03 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KOTA MADIUN, KOMPAS.TV - Ratusan warga di Kota Madiun, Jawa Timur, antre vaksin booster di gerai vaksin Pemerintah Kota setempat. Selain untuk kekebalan, vaksin booster juga akan menjadi salah satu syarat perjalanan jarak jauh menggunakan moda transportasi kereta api.

Ratusan warga ini, antre untuk mendapatkan vaksin booster, di gerai vaksin Pemerintah Kota Madiun di wilayah Taman Sumberwangi, Kecamatan Kartoharjo, Kamis (14/7/2022) pagi. 

Dengan membawa sejumlah persyaratan seperti kartu tanda penduduk dan bukti vaksin satu dan dua, mereka rela berpanas panasan untuk mendapatkan dosis vaksin ketiga, atau booster gratis.

Menurut warga yang ikut antre, vaksin booster sangat dibutuhkan terutama untuk sistem kekebalan tubuh di masa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir ini.

Disamping itu, vaksin booster juga bakal menjadi salah satu syarat untuk naik moda trasportasi kereta api jarak jauh. Sehingga kini banyak warga yang mulai ingin divaksin booster.

Sejak kembali dibukanya gerai vaksin milik Pemkot Madiun ini, antusias warga cukup tinggi untuk mendapat vaksin dosis lengkap. Setiap hari ada sekitar 200 dosis vaksin yang disiapkan.

#beritamadiun

#vaksinbooster

#antrevaksin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x