Kompas TV nasional berita kompas tv

Anak Penjual Lontong Menjadi Paskibraka Nasional

Kompas.tv - 15 Agustus 2018, 16:53 WIB

Zainimar, seorang penjual lontong di kota Pematangsiantar patut berbangga hati saat mengetahui putrinya Suci Izdihar Hulwa yang akan mewakili Sumatera Utara sebagai anggota Paskibraka nasional dan mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih di Istana Negara.

Sehari harinya Zainimar hanya membuka warung nasi dan berjualan lontong di depan rumahnya Di Jalan Volli, Pematangsiantar. Namun ia terus mendukung keinginan putrinya yang ingin menjadi anggota Paskibraka nasional.

Meski awalnya tak percaya buah hatinya lolos namun tekad kuat Suci akhirnya membawanya menjadi seorang Paskibraka. Suci yang bercita cita menjadi seorang anggota militer Kowad TNI kini tengah berjuang meraih mimpinya diiringi dengan doa sang ibu.

Rencananya Zainimar akan berangkat ke Jakarta untuk memenuhi undangan dan menyaksikan langsung saat putrinya mengibarkan bendera pusaka di Istana Negara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.