Kompas TV video vod

Yuk! Belajar Sambil Berwisata Alam di Way Kambang Edupark Batang

Kompas.tv - 11 Juli 2022, 19:23 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

KAB KARANGANYAR, KOMPAS.TV - Wisata Way Kambang Edu Park yang masuk dalam kategori wisata agro ini terletak di Desa Selopajang Timur Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Lokasi ini bisa ditempuh sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Batang ke arah selatan.

Baca Juga: Kerap Meresahkan, 2 Anggota Geng Motor Diamuk Massa Saat Menyerang Permukiman Warga di Gowa!

Destinasi wisata ini selain menawarkan banyak wahana permainan anak, juga terdapat  taman bunga yang cukup luas, street food, kolam renang, kolam terapi ikan hingga tempat untuk outbond.

Tarif masuk yang murah, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas gratis lain, seperti kolam renang dan jalan-jalan bersama keluarga tercinta.

Sementara itu, pengelola wisata Way Kambang mengatakan pihaknya sengaja membuat tempat wisata alam yang dikemas dengan konsep taman bunga.

Way Kambang Edupark sendiri merupakan kepanjangan dari wahana kegiatan belajar dan berkembang dan taman edukasi sambil bermain.

Sejak resmi beroperasi, pengunjung dari berbagai kota-kota tetangga berdatangan  seperti dari Semarang, Kendal, Pekalongan dan Pemalang.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Mobil Suporter Timnas U-19 Tewaskan 4 Orang, Ini Kesaksian Korban Selamat!

_____

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x