Kompas TV regional peristiwa

Sapi Ngamuk Tak Terkendali, Warga yang Lagi Antre di ATM Ketar-ketir

Kompas.tv - 10 Juli 2022, 19:25 WIB
sapi-ngamuk-tak-terkendali-warga-yang-lagi-antre-di-atm-ketar-ketir
Tangkapan layar dari sapi yang ngamuk dan lepas dari kandangnya. Sapi tersebut sempat lari dan membuat warga yang sedang mengantre ATM berlindung. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

TUBAN, KOMPAS.TV - Seekor sapi yang kurban lepas dari kandangnya, Sabtu (9/7/2022) malam. Akibatnya sapi mengamuk tersebut membuat jalan raya Kecamatan Banjar, Tuban, Jawa Timur kocar-kacir.

Dalam video yang ramai beredar di media sosial tampak beberapa warga yang melintas ketakutan. Selain itu terdengar pula suara warga yang meminta warga lain di dekat sapi tersebut untuk menghindar.

Sapi tersebut mengamuk di sekitar tempat anjungan tunai mandiri (ATM) yang berlokasi di dekat Pelabuhan TPI Desa Bulu, Kecamatan Bancar, Tuban. Sepeda motor warga yang berada di depan gerai ATM itu roboh akibat diseruduk sapi itu.


Baca Juga: Riuh Warganet Soroti Sapi Kurban Kabur dan Mengamuk Selama Iduladha 1443 H

Dilaporkan Kompas.com, Nono warga yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan sapi tersebut membuat beberapa warga yang antre ATM ketakutan dan berlindung di gerai.

"Enggak ngerti sapi itu dari mana, tiba-tiba saja ngamuk, menyeruduk motor dan warga yang sedang antre di ATM juga ketakutan," kata Nono dikutip dari Kompas.com, Minggu (10/7/2022).

Usai merangsek beberapa motor yang terpakir di depan ATM, sapi tersebut berlari menelusuri jalanan. Nono mengatakan sapi itu merupakan hewan milik warga Desa Sukolilo yang akan digunakan hewan kurban Iduladha 1443 H di masjid setempat.

"Setelah kejadian, sapi itu lari ke jalan raya sampai tidak kelihatan lagi," jelasnya.

Baca Juga: Anies Sembelih Sapi Brahman 1 Ton: Coba Dulu Nggak Dibiasakan, Barangkali Kikuk Juga



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.