Kompas TV video vod

Presiden Jokowi Sholat Idul Adha Didampingi Sejumlah Menteri di Masjid Istiqlal

Kompas.tv - 10 Juli 2022, 16:34 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Istiqlal Jakarta. Presiden sholat berdampingan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Presiden Joko Widodo sholat Idul Adha bersama menhan yang juga Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Baca Juga: Jokowi Maknai Idul Adha Tahun Ini: Ketauhidan dan Aktivitas Menebar Kebaikan untuk Sesama

Keduanya duduk bersebelahan didampingi pula imam besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Sholat Idul Adha di Masjid Istiqlal dipimpin imam Masjid Istiqlal Salim Ghazali  dan khatib mantan Menteri Pendidikan Nasional Mohamad Nuh.

Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi juga sholat Id bersama sejumlah menteri.

Antara lain menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan para duta besar negara sahabat.

Seusai sholat Id Jokowi mengingatkan semangat Idul Adha tidak hanya soal berbagi daging kurban tetapi juga semangat bergotong royong dan menolong antar sesama.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.