Kompas TV olahraga kompas sport

Jose Mourinho Terpincut Wilfried Zaha, AS Roma Kontak Crystal Palace

Kompas.tv - 10 Juli 2022, 00:05 WIB
jose-mourinho-terpincut-wilfried-zaha-as-roma-kontak-crystal-palace
Pemain depan klub Crystal Palace, Wilfried Zaha. (Sumber: Instagram @wilfriedzaha)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

ROMA, KOMPAS.TV - AS Roma melakukan kontak dengan Crystal Palace. Manajer Jose Mourinho disebut menargetkan transfer Wilfried Zaha.

AS Roma disebut mencari kemungkinan untuk membawa penyerang kawakan Crystal Palace, Wilfried Zaha, ke Italia musim panas 2022 ini.

Dilansir oleh Football365, Pemimpin Redaksi TuttoMercatoWeb, Marco Conterio, telah mengeklaim bahwa ada 'kontak berlangsung' antara AS Roma dan Crystal Palace mengenai transfer Wilfried Zaha ke Serie A.

"Kontak sedang berlangsung untuk memberi Jose Mourinho pemain Pantai Gading Wilfried Zaha dari Crystal Palace," cuit Marco Conterio di akun Twitter-nya.

Dikabarkan pada April 2022 bahwa Crystal Palace memang sudah 'terbuka untuk tawaran' bila ada yang mau memboyong mantan pemain Manchester United itu.

Zaha menandatangani kontrak lima tahun untuk Cystal Palace pada tahun 2018, yang berarti pemain Timnas Pantai Gading itu hanya memiliki satu musim tersisa di kontraknya di Selhurst Park.

Baca Juga: Tottenham Pinjam Bek Barcelona Clement Lenglet

Wilfried Zaha sebentar meninggalkan Crystal Palace pada Januari 2013 untuk Manchester United, di mana ia hanya memainkan dua pertandingan liga bersama Setan Merah.

Tetapi, Zaha kembali dengan status pinjaman pada Agustus 2014 sebelum lanjut menyelesaikan transfer permanen kembali ke laskar The Eagles pada Februari 2015 lalu.

Pemain asal Pantai Gading itu telah mencetak 83 gol dalam 430 penampilan di semua kompetisi selama dua musim di Crystal Palace, dengan performa impresif pula pada musim 2021/2022 yang menyumbang 14 gol di Liga Inggris saat Palace finis di urutan ke-12.

Baca Juga: Jaga-Jaga Cristiano Ronaldo Pergi, Manchester United Hubungi Agen Paulo Dybala



Sumber : Football365

BERITA LAINNYA



Close Ads x