Kompas TV video vod

Kasus Pencabulan Santri Dilimpahkan ke Kejati Jawa Timur, Bechi Ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo!

Kompas.tv - 8 Juli 2022, 18:10 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Setelah menyerahkan diri kepada polisi, tersangka pencabulan santriwati, Muhammad Subchi Azal Tsani alias Bechi akhirnya diserahkan Polda Jatim ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Tersangka kasus pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Jombang, Bechi, langsung ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur setelah menyerahkan diri kepada penyidik Polda Jatim, Jumat (8/07) dini hari.

Baca Juga: Pakar Hukum Pidana sebut Sidang Mas Bechi Anak Kiai Jombang Perlu Dipindah agar Korban Tak Tertekan

Bechi akan ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo, selama masa pemberkasan untuk proses persidangan.

Sementara itu, penyidik Polda Jawa Timur resmi melimpahkan kasus pencabulan dengan tersangka Bechi ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk disidangkan.

Proses pelimpahan tersangka dan barang bukti dilakukan di Rutan I Surabaya, Rutan Medaeng hari ini dengan menghadirkan tersangka, mochamad subhi azal tsani.

Sementara itu, penyidik Polda Jawa Timur juga telah menetapkan 5 orang simpatisan, sebagai tersangka.

Lima orang ini diduga berusaha menghalangi polisi saat melakukan upaya penangkapan kepada tersangka kasus pencabulan santriwati Bechi di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Jombang, Jawa Timur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.