Kompas TV regional hukum

Terbongkar Istri Polisi Selingkuh dengan Maling Pakaian, Suami: Saya Sering Pergoki dengan Pria Lain

Kompas.tv - 7 Juli 2022, 21:49 WIB
terbongkar-istri-polisi-selingkuh-dengan-maling-pakaian-suami-saya-sering-pergoki-dengan-pria-lain
Foto ilustrasi selingkuh. Istri seorang polisi di Sumatera tepergok berselingkuh dengan RP, pria muda yang ternyata merupakan seorang maling pakaian bekas. (Sumber: Google/Net)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

DAIRI, KOMPAS.TV - Istri seorang polisi di Sumatera tepergok berselingkuh dengan RP, pria muda yang ternyata merupakan seorang maling pakaian bekas.

Diketahui, istri polisi itu berinisial VS. Dia adalah istri dari polisi berinisial Aiptu JS, yang merupakan anggota Polres Dairi.

Baca Juga: Kunjungi Penginapan, Ridwan Kamil & Bima Arya Pastikan Fasilitas Jemaah Haji Jawa Barat Aman!

Terbongkarnya perselingkuhan antara keduanya itu terjadi ketika polisi hendak melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian RP.

Saat digerebek polisi, tersangka RP bersembunyi di dalam lemari yang ada di kamar istri anggota polisi itu.

Kapolsek Sidikalang AKP Sukanto Berutu, mengatakan pelaku RP ditangkap karena sebelumnya mencuri satu bal pakaian bekas milik Lesti Sitanggang.

Pencurian dilakukan RP di lapak jualan milik korban di Pasar Sidikalang, Kabupaten Dairi Sumatera Utara. Adapun jumlah pakaian bekas yang dicuri sebanyak 1.000 lembar.

Baca Juga: Minta Polisi Tak Ambil Anaknya, Kiai Haji Mukhtar Mu'thi Berjanji Antar Sendiri Bechi ke Polda Jatim

"Setelah mendapat laporan terkait kasus pencurian ini, kami pun mulai melakukan penyelidikan," kata Sukanto dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (7/7/2022).

Sukanto menjelaskan penangkapan terhadap RP berawal adanya informasi dari masyarakat yang menyebut pelaku tengah berada di rumah VS.

Setelah mendapat informasi itu, kata Sukanto, petugas Polsek Sidikalang kemudian mendatangi rumah VS di Perumahan Surbakti, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Polisi kemudian menyisir seluruh rumah milik VS. Ketika polisi memeriksa kamar VS, petugas curiga dengan lemari pakaian warna putih milik istri anggota Polres Dairi tersebut.

Baca Juga: Polri Minta Orang Tua Pindahkan Anak-anaknya dari Ponpes Shiddiqiyah Jombang agar Tak Jadi Korban

Saat pintu lemari dibuka, ternyata di dalamnya ada tersangka RP yang tak lain adalah maling pakaian bekas tersebut.



Sumber : Tribunnews.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x