Kompas TV olahraga kompas sport

Legenda Man United soal Tyrell Malacia: Bek Sayap Berbakat, Juga Orang yang Fantastis

Kompas.tv - 7 Juli 2022, 18:49 WIB
legenda-man-united-soal-tyrell-malacia-bek-sayap-berbakat-juga-orang-yang-fantastis
Tyrell Malacia saat diperkenalkan gabung Manchester United. (Sumber: Instagram @tyrellmalacia)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Legenda Manchester United Robin van Persie memberi dukungan penuh untuk pemain anyar Setan Merah, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia telah mengikuti jejak Robin van Persie dengan menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Dilansir media Mirror, mantan bomber Setan Merah itu mengirim pesan berkelas kepada bek sayap kiri yang baru masuk Old Trafford itu.

Robin van Persie juga mendesak pendukung Manchester United untuk mendukung pemain baru Tyrell Malacia saat 'masa-masa baik dan buruk' dalam sebuah pesan video di media sosial klub Feyenoord.

Van Persie menjanjikan penggemar Setan Merah bahwa mereka tidak hanya mendapatkan bek sayap yang sangat berbakat, tetapi juga orang yang fantastis.

Mantan striker Manchester United itu disebut tahu semua tentang Malacia dan mengharapkan hal-hal besar darinya di Old Trafford.

"Untuk semua penggemar Setan Merah, Anda tidak hanya mendapatkan bek sayap yang sangat berbakat, tetapi juga orang yang fantastis. Jadi, bersikap baiklah padanya untuk mendukungnya di saat-saat baik dan buruk. Dia akan memberikan segalanya untuk kalian, jadi saya yakin itu akan menjadi hubungan yang hebat bersama," ujar Robin van Persie.

Baca Juga: Jaga-Jaga Cristiano Ronaldo Pergi, Manchester United Hubungi Agen Paulo Dybala

Setelah menandatangani kontrak empat tahun dengan kesepakatan transfer 13 juta poundsterling, Tyrell Malacia mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan pahlawan Old Trafford, Robin van Persie, dan pemain muda seumurannya Tahith Chong, soal Manchester United jauh sebelum pindah.

“Saya berbicara sebelumnya dengan Robin dan saya bermain dengannya dan berbicara dengannya tentang pengalamannya di Manchester... Saya [juga] selalu berhubungan dengan Tahith setelah dia pindah ke Inggris, jadi ya, selalu ada perasaan yang baik di sini [Manchester United]," ungkap Tyrell Malacia.

Baca Juga: AC Milan Tidak Menyerah pada Renato Sanches, Jadi Prioritas Gantikan Franck Kessie



Sumber : Mirror

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.