Kompas TV regional berita daerah

Aksi Pencurian Motor Terekam Kamera Pemantau

Kompas.tv - 7 Juli 2022, 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Talasalapang, Kota Makassar. Dalam rekamanan kamera pemantau atau CCTV, pelaku beraksi seorang diri dan dengan tenang membawa kabur motor yang sedang diparkir milik seorang mahasiswi. Korban mengetahui motornya hilang saat akan pulang usai mengerjakan tugas kuliah.

Kepolisian Polsek Rappocini yang menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi serta melihat langsung rekaman kamera pemantau.

Sementara itu, korban pemilik motor salah satu mahasisiwi perguruan tinggi, nurlaila, baru menyadari sepeda motor miliknya raib di curi di halaman kos rekannya saat hendak pulang usai mengerjakan tugas kuliah di rumah kos tersebut.

Berdasarkan keterangan korban, nurlaila, saat kejadian, terdapat tiga unit sepeda motor yang terparkir secara berjejaran di depan rumah kos, aksi pencurian di perkirakan terjadi jelang petang. Saat ini telah memberian laporan polisi di polsek rappocini, kota makassar, sulawesi selatan, dengan harapan aksi pencurian sepeda motor itu bisa terungkap dan sepeda motor miliknya bisa kembali.

kepolisian polsek rappocini, kota makassar, sulawesi selatan, masih terus melakukan upaya penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku berdasarkan rekaman cctv tersebut. Kalau kita lihat dari cctv itu, satu orang yang mendorong, kita masih mendalami pelaku yang terekam itu untuk mengetahui identitasnya.

Biasanya kalau pelaku curanmor itu biasnaya tidak sendirian dia, biasanya ada penjaga gawang, ada yang ini. Cuma kita belum biasa mengatakan itu, karena kita masih mendalami cctv tadi, dan untuk sementara yang mendorong itu, satu orang. Ini korban sudah melapor, kalau kita liat dari cctv, dia pelaku belum bisa kasi bunyi mesinnya, cuma dia dorong itu karena belum bisa kasi bunyi mesinnya.

Setelah kami terima laporan korban, tentu kita tindak lanjuti, kita ambil keterangan korban dan kita cari saksi-saksi di tkp. Dan pada saat kejadian, tidak ada yang melihat, jadi kita mencari cctv yang ada di sekitar tkp. Datang itu pulang dari kampus, ke sini pukul setengah 5 ( sore ), terus parkir di sini ada 3 motor, motornya temanku terus motorku posisinya lagi ditengah.

Sudah itu masuk ke dalam kerja tugas, habis magrib rencana pulang, saya mau keluar, sudah tidak ada motorku. Tapi sebelum magrib, ada temanku yang pulang masih ada motorku dia liat, temanku liat motorku terparkir sebelum jam 6 ( sore ), jenis motorku nmax.

 

#malingmotor

#penyelidikan

#kamerapemantau



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x