Kompas TV regional berita daerah

Pelari Asal Jakarta Yang Hilang di Gunung Arjuno Ditemukan Selamat

Rabu, 6 Juli 2022 | 18:59 WIB

Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Pelari lintas alam yang dilaporkan hilang di Gunung Arjuno, Yurbianto Basri, akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat. Yurbianto ditemukan tim SAR pada Selasa pukul 21.04. Yurbianto Basri ditemukan di Curah Sriti kawasan Gunung Arjuno. Korban hilang ditemukan dalam kondisi lemas dan kedinginan. Korban hilang ini ditemukan setelah 3 hari tim SAR melakukan pencarian.

Setelah berhasil ditemukan, tim SAR membawa pelari asal Jakarta ini ke kawasan Budug Asu dan selanjutnya sekitar pukul 03.00 dini hari Yurbianto dibawa turun ke rumah sakit Prima Husada untuk menjalani perawatan medis.

Setelah berhasil ditemukan, operasi pencarian terhadap Yurbianto Basri dibubarkan oleh Basarnas. Sebelumnya, Yurbianto Basri (46), peserta Mantra Summit Challenge, lari lintas alam dilaporkan hilang di Gunung Arjuno. Yurbianto yang seharusnya tiba di garis finish tidak ditemukan. 

Mengetahui hal tersebut panitia melakukan penyisiran jalur hingga peserta lari lintas alam dinyatakan hilang. Yurbianto juga sempat mengirimkan titik koordinat keberadaannya.

 #pelarihilang #gunungarjuno


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x