Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Tochigi SC vs Tokyo Verdy Gratis, Pratama Arhan Masuk Starting Line-Up

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 16:14 WIB
link-live-streaming-tochigi-sc-vs-tokyo-verdy-gratis-pratama-arhan-masuk-starting-line-up
Live streaming Tochigi SC vs Tokyo Verdy dalam ajang J2 League pekan ke-25 dapat ditonton pada Rabu (6/7/2022) mulai pukul 17.00 WIB.  (Sumber: Instagram Tokyo Verdy)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Live streaming Tochigi SC vs Tokyo Verdy dalam ajang J2 League pekan ke-25 dapat ditonton pada Rabu (6/7/2022) mulai pukul 17.00 WIB. 

Link live streaming dari Stadion Kanseki dapat diakses dengan klik tautan pada akhir artikel.

Jelang kick-off, Tokyo Verdy merilis line-up awal yang menyertakan nama Pratama Arhan. Adapun komposisi pemain itu diumumkan via Instagram story klub.

Momen ini menandai debut Arhan, bek kiri Timnas Indonesia yang telah bergabung dengan klub Jepang itu sejak Maret 2022.

Sebelumnya, Arhan belum mencicipi kompetisi bersama Tokyo Verdy ketika tim masih ditangani Takafumi Hori hingga pekan ke-21.

Akan tetapi, semenjak Hori lengser dan digantikan juru taktik baru, Hiroshi Jofuku, nama Arhan mulai mendapat kepercayaan dari kursi kepelatihan.

Situasi terbaru jelang laga menunjukkan Tokyo Verdy berada di posisi 11 klasemen J2 League usai mengemas 32 poin dari 24 pertandingan. Adapun Tochigi SC kini menempati urutan ke-17 dengan 27 poin.

Siaran dengan Komentator Berbahasa Indonesia

Menariknya pihak J2 League akan memberikan akses gratis bagi pemirsa yang menonton laga Tochigi SC vs Tokyo Verdy sore ini.

Adapun live streaming J2 League juga akan dibersamai oleh komentator berbahasa Indonesia. Hal itu diumumkan langsung oleh penyelenggara kompetisi strata kedua dalam ajang Liga Jepang.

"Pertandingan Pekan 25 kami menampilkan Tokyo Verdy bertandang ke Tochigi SC! Kami akan menampilkan semua untuk Anda secara langsung dengan komentar Bahasa Indonesia," terang J2 League melalui kanal YouTube resminya.

Baca Juga: Robert Alberts Protes Persib Sering dapat Jadwal Main Terlalu Malam di Liga 1 2022-23



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x