Kompas TV olahraga kompas sport

Kata-kata Perpisahan via Instagram Pochettino Seusai Ditendang dari PSG

Rabu, 6 Juli 2022 | 15:09 WIB
kata-kata-perpisahan-via-instagram-pochettino-seusai-ditendang-dari-psg
Pelatih kepala PSG, Mauricio Pochettino, menghadiri konferensi pers di Parc des Princes Stadium, Paris, Prancis pada 14 Februari 2022. (Sumber: AP Photo/Francois Mori)

Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

PARIS, KOMPAS.TV - Mauricio Pochettino resmi didepak sebagai pelatih kepala Paris Saint-Germain (PSG), Selasa (5/7/2022). Posisinya digantikan oleh Chritophe Galtier. 

Semenjak menukangi PSG, Pochettino memang belum mempersembahkan gelar Liga Champions. 

Bahkan, gelar juara Ligue 1 Prancis 2021-22 belum bisa menyelamatkan kariernya di Paris. 

Pasalnya, eskpektasi tinggi sudah dibebankan ke pundak Pochettino usai klub berjuluk Les Parisiens sukses mendatangkan Lionel Messi musim panas tahun lalu. 

Baca Juga: PSG Resmi Tunjuk Christophe Galtier Gantikan Mauricio Pochettino

Ini merupakan perpisahan kedua Pohcettino kepada PSG. Sebelum berkarier sebagai pelatih, pria asal Argentina sempat bermain untuk PSG. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Pochettino memberikan kata-kata perpisahan kepada para penggemar PSG. 

"Saya berharap masa depan terbaik bagi semua orang di PSG -pemilik, petinggi, para pemain, semua staf, dan suporter," tulis Pochettino. 

"Untuk Nasser (Presiden PSG), saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluagra PSG lagi." 

Baca Juga: Christophe Galtier jadi Bos Baru PSG, Messi-Neymar Bakal Cabut?

"Kita menikmati banyak momen menakjubkan dan kemenangan-kemenangan besar bersama, dan sebagai seorang staf pelatih dengan pengalaman dan pembelajaran untuk berevolusi pada masa depan." 

"Kita juga bagngga untuk mengakhiri kompetisi sebagai juara liga di klub yang sangat bermakna bagi saya dan keluarga, mulai dari masa saya sebagia pemain dan kapten, dan sekarang sebagai seorang pelatih," ujarnya menandaskan. 

 



Sumber : Instagram.com/pochettino

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x