Kompas TV regional berita daerah

Terlibat Prostitusi Anak di bawah Umur, Dua Remaja Diringkus Polisi

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 14:24 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Dua remaja pria dan satu wanita masih di bawah umur diamankan Samapta Polresta Bandar Lampung Selasa (5/7/2022) kemarin, usai diindikasi hendak melakukan transaksi prostistusi online.

Pengungkapan tersebut bermula saat polisi tengah menggelar patroli rutin dan memberhentikan pengendara sepeda motor yang berbonceng tiga tengah melintas, serta tidak mengenakan helm.

Sementara saat diperiksa, polisi justru mendapati senjata tajam (sajam), serta bukti pesan di akun kencan online.

Baca Juga: Polisi Ringkus Muncikari Prostitusi Online Anak di Bawah Umur

Kedua remaja pria berinisial NZ dan DF warga Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung ternyata hendak mengantarkan seorang wanita yang masih di bawah umur tersebut kepada lelaki hidung belang.

Salah satu pelaku DF pun mengakui hal tersebut. Bahkan, dirinya sebagai penyedia jasa prostitusi online memasang tarif senilai 600 ratus ribu rupiah per sekali kencan.

“Mau nganterin Feby, teman saya. Mau minta cari cewek. Saya pasang 600 ribu, saya dapat minimal 100 ribu,” DF pelaku penyedia jasa prostitusi.

Sementara, untuk pemeriksaan lebih lanjut,  ketiganya pun akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga: Sakit Paru dan Tenggorokan, Balita Butuh Bantuan

“Ketepatan di Jalan Nusa Indah diperiksa anggota, ditemukan sajam di pinggangnya. Lalu, diinterograsi diindikasi ya itu (prostitusi),” ujar Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi.

Mirisnya, perdagangan anak di bawah umur ini bukan kali pertama terjadi. Untuk itu pengawasan, serta perhatian penuh dari orang tua sangat berperan penting untuk menyetop kasus prostitusi online di bawah umur ini.

#perdaganganorang #perlindunganak #prostitusionline



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.