Kompas TV olahraga kompas sport

Tochigi SC vs Tokyo Verdy Disiarkan Berbahasa Indonesia, Pratama Arhan Debut Sore Ini?

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 08:41 WIB
tochigi-sc-vs-tokyo-verdy-disiarkan-berbahasa-indonesia-pratama-arhan-debut-sore-ini
Pertandingan Tochigi vs Tokyo Verdy pada Rabu (6/7/2022) akan disiarkan dengan komentator berbahasa Indonesia. Pratama Arhan berpotensi debut sore ini. (Sumber: Instagram Pratama Arhan)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan Tochigi SC vs Tokyo Verdy dalam ajang J2 League pekan ke-25 dihelat di Stadion Kanseki sore ini, Rabu (6/7/2022) mulai pukul 17.00 WIB.

Penyelenggara J2 League melalui laman Youtube menyebut akan menyiarkan pertandingan dalam Bahasa Indonesia. Akankah ini jadi debut Pratama Arhan?

"Penggemar di manapun Anda berada dapat menyaksikan siaran J2 League di saluran Youtube Internasional J.LEAGUE," kata penyelenggara.

"Pertandingan pekan 25, kami menampilkan Tokyo Verdy bertandang ke Tochigi SC! Kami akan menayangkan semua untuk Anda secara langsung dengan komentar Bahasa Indonesia, mulai pukul 19:00 JST/17:00 WIB, jadi pastikan untuk menonton!" lanjut keterangan di kanal Youtube penyelenggara.

Adapun siaran ini nantinya bisa disaksikan secara gratis di semua negara, kecuali Jepang dan Hongkong.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Terbaru Sampai Akhir Tahun 2022

Terlepas dari itu, sejak Arhan direkrut oleh Tokyo Verdy per 1 Maret 2022, ia sama sekali belum mencicipi permainan di lapangan hijau.

Pemain Timnas Indonesia yang dikenal dengan lemparan eksplosif itu berpotensi debut sore nanti, setelah beberapa waktu lalu Tokyo Verdy mengganti pelatih mereka, Takafumi Hori, akibat penurunan performa.

Sesungguhnya penampilan Tokyo Verdy tak terlalu buruk, hingga pekan ke-8 kompetisi strata kedua di Jepang itu, skuad Hijau tak terkalahkan.

Hanya saja, 13 pertandingan selanjutnya, performa Tokyo Verdy mulai inkonsisten hingga manajemen menunjuk Hiroshi Jofuku untuk menggantikan Hori.

Kabar debut Pratama Arhan datang dari akun Twitter J2 League yang mengaku mendapat informasi dari penerjemah Arhan di klub itu.

Saat ini Tokyo Verdy menempati peringkat 11 di klasemen J2 League dengan 32 poin dari total 24 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Line-Up Timnas U19 vs Thailand, Hokky Caraka dan Marselino Ferdinan Jadi Kunci

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x