Kompas TV regional berita daerah

Sandiaga Uno Diteriaki Warga

Kompas.tv - 5 Juli 2022, 23:34 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Tepuk tangan dan teriakan sandi presiden, dari para pelaku ekonomi kreatif pecah saat Sandiaga Uno masuk ke sebuah Cafe di Kota Tegal, Minggu Sore. Sandi mengunjungi pelatihan content creator UMKM usai menghadiri apresiasi kreasi Indonesia di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Tegal.

 

Di lokasi ini, Sandi datang untuk memberikan motivasi kepada para peserta yang hadir. Menyikapi antusiasme para pelaku ekonomi kreatif untuk mencalonkan sebagai Capres 2024, Sandiaga Uno mengatakan sangat mengapresiasi antusias mereka.

 

Menurutnya dalam semua kegiatan di berbagai pelosok Nusantara, masyarakat selalu antusias. Sandi berseloroh dulu ia pernah menjadi presiden direktur. Namun kini ia masuk ke dalam Pemerintahan menjadi pembantu Presiden.

 

Sebagai figur pengusaha yang pernah menjalani kontestasi pesta demokrasi, Sandiaga yakin elit politik mendengar apa yang disampaikan oleh masyarakat. Terutama masalah ekonomi, sehingga mereka akan memilih calon calon yang telah memiliki konsep dalam pembangunan terutama bidang ekonomi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x