Kompas TV video vod

Kisah Cinta Segitiga Berujung Hilang Nyawa

Kompas.tv - 5 Juli 2022, 19:45 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Menjalin hubungan terlarang berujung petaka. Inilah yang terjadi antara dua sejoli di Kulonprogo, Yogyakarta. Korban tewas usai terlibat cekcok oleh pelaku.

Menurut keterangan warga, korban dengan istri korban dikenal harmonis. Namun, 3 bulan belakangan sempat tersiar kabar istri korban menjalin asmara dengan pelaku lantaran sahabat lama.

Kejadian berawal saat pelaku bertandang ke rumah Tri Setyaningsih istri korban. Pelaku yang tengah asik bermesraan dengan Tri Setyaningsih, istri Ngatiman alias Proyo kepergok sang suami yang tengah pulang kerja.

Mendapati istri tengah bermesraan di belakang rumah, korban pun tersulut emosi. Dirinya langsung mendatangi keduanya hingga terlibat cekcok dan berujung duel di belakang rumah korban.

Akibat perkelahian ini, korban sempat terbentur pohon kelapa dan warga akhirnya menemukan korban sudah tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan polisi, korban tewas karena mengalami penganiayaan dan benda tumpul yakni terbentur pohon usai berkelahi.

Saat itu, korban geram karena pelaku ternyata memiliki kode rahasia untuk berjumpa dengan istri korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x