Kompas TV olahraga kompas sport

Cristiano Ronaldo Jual Jet Pribadinya Senilai Rp309 Miliar, Incar Pesawat yang Lebih Besar

Kompas.tv - 5 Juli 2022, 23:07 WIB
cristiano-ronaldo-jual-jet-pribadinya-senilai-rp309-miliar-incar-pesawat-yang-lebih-besar
Cristiano Ronaldo (tertidur) dan sang anak Cristiano Ronaldo Jr. saat berada dalam pesawat jet pribadinya. (Sumber: Instagram @cristiano)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

LISBON, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo disebut ingin meninggalkan Manchester United, lagi, untuk mencari tantangan baru. Ia  juga berencana menjual pesawat pribadinya.

Pesawat seharga 20 juta euro atau sekitar Rp309 miliar tersebut sempat dipakainya saat liburan mewah di Palma de Mallorca bersama keluarganya musim panas 2022 ini.

"Pesawat yang dibanderol pemain Portugal 20 juta euro saat bermain untuk Real Madrid itu kini terlalu kecil untuknya," tulis media Marca.

Diklaim pula bahwa keinginan Cristiano Ronaldo sekarang adalah untuk mendapatkan pesawat yang lebih besar.

Baca Juga: Gaji Baru nan Mewah Mohamed Salah di Liverpool Matikan Kritik 'Pengeluaran' Manchester City

CR7 dikabarkan juga menyewakan pesawat pribadinya itu saat tidak digunakan, dengan tarif antara 6.000 hingga 10.000 euro per jam terbang.

Dengan uang yang akan dia hasilkan dari penjualan, bintang superstar Portugal itu berencana untuk membiayai sebagian untuk pembelian pesawat baru, meskipun dia belum memutuskan yang mana yang dia inginkan.

Pesawat yang dijual itu hanya dapat menampung sebanyak 10 penumpang, dikatakan termasuk kapasitas kecil untuk keluarga besar Cristiano Ronaldo.

Pesawat senilai lebih dari seperempat triliun rupiah itu disebut dapat mencapai kecepatan hingga 900 km/jam, dan hanya 250 unit yang diproduksi di seluruh dunia, karena hanya untuk pelanggan eksklusif.

Baca Juga: Arturo Vidal Ngebet Balik ke Amerika Selatan, Boca Juniors Tawarkan Kontrak 3,5 Tahun


 



Sumber : Marca

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.