Kompas TV olahraga kompas sport

Live Streaming Kamboja vs Malaysia Piala AFF U19 Sore Ini dan Cara Nonton Gratis

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:22 WIB
live-streaming-kamboja-vs-malaysia-piala-aff-u19-sore-ini-dan-cara-nonton-gratis
Pertandingan Kamboja vs Malaysia dalam Piala AFF U19 akan dihelat pada Selasa (5/7/2022) mulai pukul 15.00 WIB. (Sumber: Twitter FAM)

Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Live streaming Kamboja vs Malaysia dalam Piala AFF U19 dapat disaksikan sore ini, Selasa (5/7/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Link live streaming dapat diakses pada akhir artikel.

Jelang pertandingan, Timnas Kamboja dituntut konsisten mempertahankan performa. Pasalnya, Sovan Dauna dan kolega baru saja menang 1-0 atas Singapura pada matchday pertama di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Minggu (3/7/2022).

Hasil positif itu membawa Kamboja ke pos runner-up klasemen Grup B dengan 3 poin dan hanya terpaut 1 gol saja dengan Laos selaku pemuncak klasemen.

Kali ini Kamboja dihadapkan tantangan besar terkait kebugaran pemain, duel nanti hanya berjarak dua hari dari laga perdana. Sebaliknya, Malaysia yang baru akan melakoni pertandingan pertama dipastikan tampil bugar.

Dari sisi head to head, Timnas U19 dari masing-masing kubu telah bersua dua kali sejak 2018. Hasil laga terpantau cukup ketat di mana Malaysia selalu unggul dengan skor 2-0 dan 4-5.

Baca Juga: Perjalanan Hokky Caraka dari SSB Handayani Gunungkidul Sampai jadi Top Skor Piala AFF U19

Potensi Saling Gusur di Tabel Klasemen

Selain laga Kamboja vs Malaysia, hari ini Grup B juga menggeber pertandingan Singapura vs Timor Leste. Dua laga itu berpotensi menyajikan aksi saling gusur di papan klasemen Grup B.

Kamboja berkesempatan memimpin rekan-rekan grup jika mampu mengalahkan Malaysia. Sebab, Laos selaku pemuncak klasemen hari ini tak dijadwalkan bertanding.

Di sisi lain, situasi akan ketat bila Malaysia mampu mengandaskan Kamboja. Dengan skenario seperti itu, akan ada 3 tim yang mengoleksi 3 poin


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x