Kompas TV nasional politik

Puan Maharani Mengaku Ditugaskan Megawati Keliling Indonesia: Capek Sekali

Selasa, 5 Juli 2022 | 10:52 WIB
puan-maharani-mengaku-ditugaskan-megawati-keliling-indonesia-capek-sekali
Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). (Sumber: Antara/PDIP)

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPP PDI Perjuangan atau PDIP Puan Maharani mengaku diberi tugas untuk berkeliling Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menugaskan Ketua DPR tersebut ke berbagai wilayah di Indonesia, dari mulai Jawa Tengah hingga Papua.

Baca Juga: Demi Menangi Pilpres, Airlangga Instruksikan Golkar Kerja Sama dengan PAN dan PPP hingga Akar Rumput

"Selama ini saya muter-muter, Jawa Tengah, Jawa Timur, ini mulai masuk Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi, sampai ke Papua, dan lain sebagainya. Ada yang nanya Mbak Puan mau ngapain si muter-muter?,” kata Puan melalui keterangannya yang dikutip dari Kompas.com pada Selasa (5/7/2022).

“Ya pertama sebagai Ketua DPP partai sebagai Ketua DPR saya ditugaskan, inget ya ditugaskan Ibu Ketua Umum (Megawati) untuk muter-muter, untuk ketemu sama keluarga besar PDI Perjuangan.”

Puan yang saat ini berada di Cirebon, Jawa Barat, mengaku ia berkeliling Indonesia bukan bertugas hanya sebagai Ketua DPR saja, melainkan juga dalam rangka melakukan konsolidasi sebagai Ketua DPP PDIP.

Baca Juga: Airlangga Hartarto: Tak Ada Pemimpin Lain, Hanya Jokowi yang Bisa Diterima Rusia dan Ukraina

Lebih lanjut, Puan mengaku terkadang lelah karena setiap pekan harus berkeliling ke tempat-tempat baru di berbagai wilayah Indonesia. Tapi, ia merasa semangat kembali saat bertemu masyarakat.

“Acara lagi, acara lagi, acara lagi, kenapa? Ya ini karena saya ingin ketemu dengan keluarga besar PDI Perjuangan saya,” ucap Puan.

“Dua tahun kita Covid enggak ada pertemuan seperti ini, kan zoom lagi-zoom lagi, jadi karena saya ditugaskan muter lagi, muter lagi, capek enggak? Capek sekali.”


Sumber : Kompas.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x