Kompas TV entertainment selebriti

Profil Lindsay Lohan, Artis Amerika yang Menikah dengan Pria Berdarah Arab

Selasa, 5 Juli 2022 | 12:45 WIB
profil-lindsay-lohan-artis-amerika-yang-menikah-dengan-pria-berdarah-arab
Aktris Lindsay Lohan menikah dengan Bader Shammas, pengusaha asal Dubai. (Sumber: Instagram/@lindsaylohan)

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Lindsay Lohan baru saja menikah dengan pria bernama Bader Shammas yang berdarah Arab.

Lindsay dan Bader tidak terlalu banyak mengumbar hubungan mereka meski beberapa kali mengunggah kemesraan mereka di Instagram.

Tidak diketahui kapan pastinya Lindsay Lohan dan Bader Shammas menjalin hubungan. Namun dilansir The Sun, keduanya berpacaran selama dua tahun sebelum akhirnya menikah.

Bader merupakan putra seorang ibu asal Lebanon dan ayah dari Kuwait. Dia tinggal di Dubai, seperti Lindsay Lohan. Bader Shammas merupakan asisten wakil presiden di Credit Suisse, menurut akun Linkedln-nya.

Baca Juga: Profil Bader Shammas, Suami Lindsay Lohan asal Dubai, Profesinya Asisten Wakil Presiden Bank

Profil Lindsay Lohan

Lindsay Lohan adalah seorang aktris, perancang busana, penyanyi, dan pengusaha yang berasal dari Amerika Serikat.

Perempuan yang lahir pada 2 Juli 1986 ini tumbuh besar di Merrick and Cold Spring Harbor di Long Island, New York.

Lindsay Lohan memiliki 3 saudara yang lebih muda dan semuanya menjadi model dan aktor. Lindsay Lohan memiliki keturunan Irlandia dan Italia.

Sejak kecil, Lindsay Lohan sudah terlihat sebagai bintang. Lilo, panggilan akrab Lindsay Lohan, dikontrak oleh Ford Models ketika masih berusia sekitar 10 tahun. Ia tampil sebagai pemain reguler di opera televisi dengan judul Another World saat usia 10 tahun.

Lindsay Lohan mulai dikenal masyarakat saat berperan dalam film Walt Disney Pictures “The Parent Trap” tahun 1998. Kemudian Lilo dikontrak untuk tampil di film televisi Disney Channel “Freaky Friday” pada 2003.

Ketika ia beranjak dewasa, Lindsay Lohan berperan dalam “Mean Girls” tahun 2004. Lindsay Lohan juga membintangi “Herbie: Fully Loaded” pada 2004.

Namun ketika di puncak kariernya, Lindsay Lohan mendapat serangkaian permasalahan hukum. Lindsay Lohan diminta menjalani rehabilitasi.

Sejak saat itu, karirnya sempat redup dan kehilangan beberapa peran secara signifikan. Hal tersebut mempengaruhi karier dan citra publiknya.

Setelah permasalahan tersebut, ia perlahan bangkit dan berperan dalam film dengan peran yang lebih kecil, yakni A Prairie Home Companion (2006), Bobby (2006), dan Chapter 27 (2007). Kemudian, ia tampil dalam film Machete (2010), Liz and Dick (2012), dan The Canyons (2013).

Selain film, Lindsay Lohan juga masuk ke dunia musik. Ia dikontrak oleh Casablanca Records dan merilis 2 album studio yakni Speak pada 2004 dan A Little More Personal pada 2005. Lindsay Lohan berhasil mendapatkan serifikasi platinum dan emas dari lagu Rumors dan Over.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x