Kompas TV entertainment film

8 Film Lindsay Lohan, Mulai dari The Parent Trap hingga Just My Luck

Selasa, 5 Juli 2022 | 10:30 WIB
8-film-lindsay-lohan-mulai-dari-the-parent-trap-hingga-just-my-luck
Salah satu film yang dibintangi Lindsay Lohan, Mean Girls yang dirilis pada 2004. (Sumber: IMDb)

Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasca dinikahi Bader Shammas, aktris peran Lindsay Lohan jadi sorotan publik. Diketahui, Lindsay Lohan aktif berkecimpung di dunia seni peran sejak usia belia.

Lindsay Lohan produktif di era 90-an akhir dan awal 2000-an. Generasi 90an pasti tahu sederet film yang pernah dibintanginya.

Film-film drama komedi yang dibintangi Lindsay sukses menggambarkan remaja pada masanya. Lindsay Lohan mulai dikenal publik setelah membintangi film The Parent Trap, tahun 1998.

Yuk, lihat lagi film-film yang dibintangi Lindsay Lohan, cocok ditonton untuk mengisi waktu liburan.

Baca Juga: Profil Bader Shammas, Suami Lindsay Lohan asal Dubai, Profesinya Asisten Wakil Presiden Bank

1. The Parent Trap - 1998

Film ini bercerita mengenai seorang anak kembar bernama Annie dan Hallie yang terpaksa terpisah karena kedua orang tuanya yang bercerai.

Namun mereka tak sengaja bertemu lagi di sebuah camp musim panas. Sejak saat itu mereka pun sadar bahwa mereka saudara dan berusaha keras untuk membuat orang tua mereka bisa bersatu lagi.

2. Life Size - 2000

Film yang dirilis Disney pada 5 Maret 2000 ini juga banyak digemari. Bergenre fantasi komedi, film ini juga dibintangi Tyra Banks, supermodel papan atas.

3. Freaky Friday - 2003

Selanjutnya ada film berjudul Freaky Friday. Film ini menceritakan tentang terapis janda, Tess Coleman, dan putri remajanya, Anna Coleman.

Anna bercita-cita menjadi seorang musisi, namun sang ibu tidak mendukung keinginannya tersebut. Akibatnya, Anna dan sang ibu terus berselisih tentang selera mereka yang berbeda.

Setelah pertengkaran sengit di sebuah restoran China, mereka memakan kue keberuntungan. Anehnya, keesokan harinya mereka bangun dengan tubuh yang tertukar.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x