Kompas TV entertainment selebriti

Ussy Sulistiawaty Masih Jalin Hubungan dengan Keluarga Mantan Suami, Bangga Anaknya Punya 3 Nenek

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:49 WIB
ussy-sulistiawaty-masih-jalin-hubungan-dengan-keluarga-mantan-suami-bangga-anaknya-punya-3-nenek
Ussy Sulistiawaty masih jalin silaturahmi dengan keluarga mantan suami, Sugianto Sabran, yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah. (Sumber: Grid.id)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Ussy Sulistiawaty mengungkapkan hubungannya dengan keluarga sang mantan suami, Sugianto Sabran. Diketahui, dia memboyong anak-anak ke Kalimantan Tengah.

Kabar ini diketahui dari unggahan Instagramnya, di mana Ussy Sulistiawaty membagikan potret kebersamaannya bersama keluarga di Kalimantan Tengah.

Ussy bercerita bahwa kedatangannya ke sana adalah untuk menjalin silaturahmi dan liburan anak-anaknya.

Baca Juga: Profil Bob Tutupoly, Penyanyi Legendaris yang Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Dia lantas menjawab rasa penasaran publik dan mengatakan bahwa dia memiliki keluarga di Kalimantan Tengah.

Banyak sekali yg DM aq nanya klo disini adalah rmh keluarga atau bukan.. yesss darling disini jg rmh kluarga besar.. keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hub secara kertas yg terputus,” tulis Ussy, dikutip Kompas TV, Selasa (5/7/2022).

Dalam foto yang dibagikan Ussy, sang suami, Andhika Pramata tidak tampak ikut berlibur ke Pangkalan Bun. Ussy menjelaskan bahwa Andhika memiliki jadwal kerja yang padat.

Ussy menjelaskan bahwa beberapa tahun lalu, Andhika sempat ikut ke sana.

tp kali ini sayang bngt pupuw ga bisa gabung krn ada jadwal kerja yg ga bisa bolos, nah smoga ini menjadi jawaban dari smua DM2 yg penasaran heheheh,” jelasnya.

Ussy bilang, anak-anaknya beruntung karena memiliki tiga nenek dan tiga kakek, serta keluarga besar yang suportif.

Baca Juga: Profil Bader Shammas, Suami Lindsay Lohan asal Dubai, Profesinya Asisten Wakil Presiden Bank

Melansir Grid.id,  Ussy Sulistiawaty menikah dengan Sugianto Sabran pada tahun 2005 silam. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Syafa Al Zahra.

Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Ussy bercerai dengan sosok yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu setelah menjalani 1 tahun 4 bulan masa perkawinan.

Diketahui, Sugianto Sabran memang bukan orang sembarangan. Sebelum menjabat sebagai gubernur, dia sempat menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 lalu.

Mantan suami Ussy ini juga dikenal luas sebagai pengusaha sukses, membawahi perusahaan sawit terbesar di Indonesia, PT Tanjung Lingga.


Sumber : Grid.id

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x