Kompas TV regional berita daerah

Berikut Penjelasan Kapolres Terkait Rusuh di Babarsari

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 19:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pasca bentrok antar dua kelompok massa di Kawasan Babarsari, Sleman, Yogyakarta, Senin (04/07/22) suasana di sekitar lokasi kejadian tampak sepi. Selain melakukan pengamanan antisipasi bentrok susulan, polisi juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Dan berikut penjelasan dari Kapolres Sleman AKBP Imam Rifai, terkait kondisi di Babarsari, Yogyakarta.

"Pengamanan kegiatan, ada penyampaian pendapat dari teman-teman yang merupakan tindaklanjut dari peristiwa yang kemarin. Karena ada keributan di sebuah cafe terjadi penganiayaan, dan salah satu korban ini adalah teman-temannya. Minta untuk penjelasan terkait penanganan perkara " ujar AKBP Imam Rifai, Kapolres Sleman. 

Sebelumnya bentrok antar dua kelompok massa terjadi di Kawasan Babarsari, Sleman, Yogyakarta sejak Sabtu (02/07/22) berlanjut hari Minggu (03/07/22) dan hari Senin (04/07/22). Tidak ada laporan korban tewas akibat bentrokan ini. Sementara korban luka masih dalam pendataan. Namun akibat bentrokan selama dua hari itu, sejumlah ruko rusak. Sementara beberapa unit sepeda motor juga dibakar massa.

#babarsari #yogyakarta #bentrok 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.