Kompas TV regional berita daerah

Relawan Puan Maharani Bergerak

Senin, 4 Juli 2022 | 18:52 WIB

Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Sejumlah warga Kota Medan mendeklarasikan Puan Maharani menjadi calon Presiden 2024 mendatang. Deklarasi ini digelar sederhana dengan harpan dapat tingkatkan elektabilitas untuk masuk dalam bursa calon presiden diusung sejumlah partai politik. Minggu (4/6).

Ketua umum relawan Puan Maharani Presiden Alian Napiah Siregar mengatakan sosok Puan sengaja dipilih menjadi calon presiden 2024 mendatang karena selain merupakan putri dari ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarno Putri, Puan juga selama ini juga mewakili sosok perempuan di pemerintahan sebagai Ketua DPR RI sehingga dianggap mampu menaikan derajat para perempuan serta memperdulikan nasib perempuan di indonesia.

Deklarasi yang digelar di kawasan pemukiman padat penduduk Komplek Asia Mega Mas Medan ini dilakukan dengan menyanyikan lagu kebangsaan pengenalan pengurus pusat, relawan dan membagikan beras ke masyarakat sekitar.

Dalam waktu dekat relawan Puan Maharani Presiden juga akan mendeklarasikan diri di sejumlah daerah di Sumatera Utara dan kota besar lainnya. (#)

#puan maharani #deklarasi #medan #sumaterautara #relawan #bursacapres #eletibilitas


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x