Kompas TV regional berita daerah

Wanita Ditemukan Tewas Seorang Diri Di Dalam Rumah

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 17:41 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV -  Seorang wanita pensiunan Pegawai Negeri Sipil, Di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya sendiri, pada Minggu ( 3/7/2022) malam. Kematian wanita ini pun  mengejutkan warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan evakuasi, dan menemukan sejumlah obat obatan di dekat jenazah korban.

Minggu malam, warga Perumahan Griya Wilis, Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, dikejutkan dengan ditemukannya seorang pensiunan pegawai negeri sipil, telah meninggal dunia didalam rumahnya. Diketahui selama ini, korban atas nama Puryani hidup seorang diri.

Awalnya tetangga menaruh curiga, karena korban tidak terlihat beraktivitas ataupun keluar dari rumah. Tetangga yang mencoba menghubungi tidak ada respon. Semakin curiga, dan melapor ke polisi, barulah diketahui puryani telah meninggal dunia.

Polisi yang datang langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah. Diduga Puryani meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Sementara dilokasi, polisi juga menemukan sejumlah obat - obatan yang diduga milik korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Caruban menggunakan mobil ambulan.

#beritamadiun

#meninggal

#misterius

#pensiunanpns



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x