Kompas TV video vod

Video Detik-Detik Claudio Martinez Diduga Dikeroyok Pelayan Bar di Jakarta Selatan

Senin, 4 Juli 2022 | 14:58 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inilah rekaman CCTV saat mantan pesepak bola PPSM Sakti Magelang dan juga pesinetron tendangan si Madun, Claudio Martinez diduga dianiaya oleh lebih dari 5 staf club malam di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 Juli 2022 dini hari.

Akibat peristiwa pengeroyokan ini, Claudio Martinez mengalami luka pada bagian mata kanan, hidung hingga dilarikan ke RS Pertamina, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Awal Mula Claudio Martinez Diduga Dikeroyok Waiter Kelab Malam, Tersenggol dan Kakinya Terinjak

Sementara istri Claudio Martinez, Ana Martinez mengatakan korban yang saat itu akan menghadiri event bersama istri dan rekan-rekannya, tiba-tiba mendapatkan tindakan penganiayaan, setelah terlibat kesalahpahaman miskomunikasi dengan diduga salah satu staff bar.

Ana Martinez mengatakan kasus penganiayaan ini sudah dilaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya.

Video Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x