Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Anak Antusias Ikut Lomba Mewarnai Gramedia

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 13:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Ratusan anak dari berbagai kategori umur, mengikuti lomba mewarnai yang digelar oleh Gramedia Manado yang dilaksanakan di atrium pusat perbelanjaan Mantos satu pada Sabtu 2 Juli 2022 yang lalu.

Kurang lebih 200 anak dari bebagai kategori umur turut berpartisipasi dalam lomba yang menawarkan hadiah total uang tunai puluhan juta rupiah untuk tiga kategoti umur, yaitu kategori A atau pra TK dan TK dan kategori B atau SD kelas 1-3.

Selain lomba mewarnai, Gramedia juga menggelar lomba mendongeng secara online untuk kategori Sekolah Dasar kelas 1 sampai 3 dengan hadiah uang tunai yang cukup menggiurkan bersama trophy, goodie bag dan sertifikat penghargaan.

Gracella Kindangen, ketua panitia lomba mewarnai ini mengatakan bahwa lomba mewarnai adalah untuk menyambut tahun ajaran yang baru dengan tema bipbip sahabat nusantara dengan tujuan memperkenalkan burung sebagai hewan endemik di Indonesia.

Diharapkan dengan adanya lomba mewarnai ini, para anak-anak di kota Manado dapat lebih siap dalam menyambut proses belajar di tahun ajaran baru nanti dan lebih paham tentang pentingnya menjaga kelestarian hewan endemik di Indonesia.

#kompastvmanado #gramedia #mantos

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x