Kompas TV regional berita daerah

Polisi Beberkan Penyebab Meninggalnya Anggota Satpol PP

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 13:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kasi Humas Polres Manado IPTU Sumardi mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dalam kasus penarikkan motor yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. Terungkap  tidak ada adu fisik dalam proses penarikkan motor tersebut.

Kasus penarikkan motor yang dilakukan oleh Debt Collector dari PT FIF, yang sempat menyebabkan seorang pria meninggal dunia kini sudah berada dalam tahap penyelidikkan.

Kepala Kepolisian Polres Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Polres Manado IPTU Sumardi membenarkan bahwa telah ada pelaporan dari pihak keluarga korban meninggal dan menjelaskan bahwa  pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi dari pihak perusahaan dan pihak keluarga.

Dalam pemeriksaan awal dikatakan bahwa memang telah terjadi adu mulut antara Debt Collector PT. FIF Cabang Manado dengan korban, yang tercatat sebagai anggota Satuan Pol PP Manado tersebut, namun dijelaskan Sumardi bahwa tidak ada kontak atau adu fisik saat proses penarikkan motor tersebut.

Ditambahkan juga, pihak Kepolisian Polres Manado masih akan mengembangkan kasus penarikkan motor ini hingga mendapatkan titik terang. Dijelaskan juga bahwa pihaknya sedang memproses kasus perusakkan dan penganiayaan yang dilakukan sejumlah oknum Pol PP beberapa waktu lalu di kantor PT FIF Cabang Samrat Wanea Manado dan belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

#kompastvmanado #satpolppmanado #fifmanado

EDWARD SIWI JIMMY DAPAR KOMPAS TV MANADO

 

 Saksikan Siaran Kompastv :                  

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x