Kompas TV video vod

Menag Yaqut Terima Kasih ke Raja Saudi, Senang Lihat Jemaah Haji Senyum Sumringah

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 11:39 WIB
Penulis : Yuilyana

JEDDAH, KOMPAS.TV -  Menag Yaqut Cholil Qoumas tiba di Jeddah, Senin (4/7/2022) dini hari. 
 
Menag Yaqut Cholil Qoumas berpesan khusus kepada petugas dan jemaah menjelang fase puncak, wukuf di Arafah, agar menjaga kesehatan. 

“Sama-sama jaga kesehatan, cuacanya tidak seperti di tanah air. Saya harap di sisa waktu sampai puncak ibadah haji, petugas dan jemaah masing-masing tetap jaga kesehatan dan perdalam manasiknya. Petugas juga gitu sesuai kewajiban, layani juga Jemaah dengan baik.”kata Menag Yaqut. 

Baca Juga: Tiba di Mekkah, Wamenag Zainut Cek Kesiapan Puncak Ibadah Haji

Menag menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemimpin Saudi yang banyak memberikan kemudahan dan pelayanan menyenangkan khususnya bagi jemaah Indonesia.  

"Terima kasih kepada raja, putra mahkota dan menteri haji, yang memberikan banyak kemudahan yang membuat pelayanan kita lebih baik kepada Jemaah. Di Indonesia, kita juga banyak dibantu oleh Kedubes Arab Saudi sehingga kita bisa memberikan beragam fasilitas agar jemaah bisa beribadah dengan baik dan lancar,”tegasnya. 

Video Editor: Firmansyah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.