Kompas TV video vod

Kronologi Annisa Pohan Alami Keguguran di Kehamilan 7 Minggu

Kompas.tv - 4 Juli 2022, 10:00 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar duka datang dari Annisa Pohan, istri Ketum Partai Demokrat. 

Lewat akun Instagram Annisa bercerita betapa senangnya ia mengetahui kabar hamil. 

“Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja. Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar.”tulis Annisa dilihat Senin (4/7/2022). 

Di cerita selanjutnya Annisa mengatakan kandungannya ternyata tidak berkembang dan harus segera dikeluarkan. 

“Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan.Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022.”lanjut cerita Annisa. 

Baca Juga: Kondisi Terkini Annisa Pohan Setelah Keguguran, Istri AHY Beri Pesan Ini

Annisa mengatakan ia dan Agus Yudhoyono ikhlas menghadapi ini semua dan dan meyakini bahwa ketetapan Allah SWT adalah yang terbaik.

“Walau begitu, kami hanya hamba Allah yang lemah, airmata dan sedih ini susah sekali untuk dibendung, dan berharap waktu yang akan menyembuhkannya.”ungkapnya. 

Annisa kini tengah dalam tahap pemulihan usai menjalani proses kuret. 

“Sekarang saya sedang dalam tahap pemulihan, dan alhamdulillah hari ini sudah lebih baik setelah prosedur kemarin. Ke depan, hidup harus terus berjalan dengan baik, dan tidak ada kata putus asa.”tulisnya. 

Video Editor: Firmansyah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x