Kompas TV olahraga kompas sport

Luka Modric: Mbappe Sudah Buat Keputusan dan Sekarang Dia Harus Menerimanya

Senin, 4 Juli 2022 | 04:25 WIB
luka-modric-mbappe-sudah-buat-keputusan-dan-sekarang-dia-harus-menerimanya
Gelandang kawakan Real Madrid, Luka Modric, memegang Piala Liga Champions. (Sumber: Instagram @lukamodric10)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MADRID, KOMPAS.TV - Gelandang bintang asal Kroasia Luka Modric memberikan pendapatnya tentang Kylian Mbappe yang menolak gabung Real Madrid.

Luka Modric telah memperpanjang masa tinggalnya di Madrid, dan akan terus memainkan peran penting di lini tengah Los Blancos.

Modric diketahui berperan penting dalam perjalanan Real Madrid menuju kemenangan Liga Champions 2021/2022 lalu, dan percaya timnya akan tetap kuat terlepas dari apakah Mbappe ada atau tidak.

Baca Juga: Transfer AS Roma, Totti: Dybala Mungkin Cristiano Ronaldo? Saya Tidak Pernah Percaya

Dilansir media Marca, Luka Modric telah berbicara tentang keputusan Kylian Mbappe menolak 'kemajuan karier' bersama El Real, menyatakan bahwa penyerang Perancis itu telah membuat keputusan dan sekarang harus menerimanya.

“Mbappe membuat keputusannya, itu haknya, dan sekarang dia hidup dengan keputusan itu. Kami semua mengira dia akan datang kepada kami, tetapi itu tidak terjadi. Sekarang apa? Kami tidak akan menyalibkan dia," ujar Luka Modric.

"Mbappe adalah pemain hebat, tetapi seperti yang selalu saya ulangi, tidak ada pesepak bola yang lebih penting daripada klub. Real Madrid adalah yang terbesar, di atas semua pemain, dan akan selalu seperti itu," tambah Modric.

Baca Juga: Gaji Baru nan Mewah Mohamed Salah di Liverpool Matikan Kritik 'Pengeluaran' Manchester City

Luka Modric diketahui sudah dianggap sebagai senior di Real Madrid dengan masa bakti hampir genap 10 tahun, sejak tahun 2012 lalu dibeli dari Tottenham Hotspur.

Bersama Los Merengues hampir satu dekade, Modric sudah tampil sebanyak 426 kali di lapangan, serta membukukan total 31 gol dengan 73 assist.



Sumber : Marca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x