Kompas TV entertainment musik

Konser Westlife di 3 Kota Selain Jakarta Digelar Lebih Awal, Banyak Penggemar Kecewa

Kompas.tv - 3 Juli 2022, 15:13 WIB
konser-westlife-di-3-kota-selain-jakarta-digelar-lebih-awal-banyak-penggemar-kecewa
Westlife akan gelar konser di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta pada September dan Oktober 2022. (Sumber: Instagram Westlife)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah penggemar Westlife, Westlifers Indonesia, mengungkapkan rasa kecewa mereka di media sosial menyusul informasi mengenai konser grup tersebut yang bertajuk "The Wild Dreams Tour" akan digelar mulai tanggal 24 September 2022 di tiga kota di Indonesia.

Pasalnya, mereka sudah membeli tiket konser Westlife di Jakarta untuk Februari tahun depan. 

Banyak dari mereka menulis komentar di unggahan akun resmi Westlife di Instagram yang menyatakan bahwa Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily akan bernyanyi di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta.

"Indonesia, kami dengar kalau tiket konser kami di panggung Jakarta terjual sangat cepat dan (oleh karena itu) kami akan tampil di 3 kota lagi di Indonesia tahun ini! Kami menanti untuk tampil di Sentul, Surabaya, dan Yogyakarta pada bulan September dan Oktober," tulis akun resmi Westlife di Instagram, Sabtu (2/7/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Westlife (@westlife)

"Nothing special anymore (tidak ada yang spesial lagi). #TEAM 2023," tulis seorang netizen.

"Sungguh? Beneran? Terus gimana dengan kami yang udah girang duluan untuk nonton kalian di 2023 dan ngelakuin semua usaha buat dapet tiket pertama? Dan kalian mau kami menikmati bocoran-bocoran konser selama berbulan-bulan sebelum hari H?" tulis netizen lainnya dalam bahasa Inggris.

Rupanya, ada perbedaan promotor penyelenggaraan konser Westlife di Jakarta dengan tiga kota tersebut.

Konser Westlife di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 11 Februari 2023 mendatang dipromotori oleh PK Entertainment.

Sedangkan konser bertema "Intimate Concert" di tiga kota selain Jakarta itu dipromotori oleh Color Asia Live.

Baca Juga: Beda Promotor, Westlife Datang Lebih Awal! Resmi Konser di Sentul September 2022

Grup band asal Irlandia itu direncanakan akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada 24 September 2022.

Kemudian, Shane, Nicky, Mark, dan Kian akan pentas di Jatim International Expo, Surabaya pada 25 September 2022.

Lalu, terakhir, boyband legendaris itu akan bernyanyi di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 2 Oktober 2022.

Sebelumnya, tiket konser Westlife di Jakarta langsung ludes dalam waktu 24 jam.

“Karena tingginya permintaan tiket konser “The Wild Dreams” di Jakarta pada 2023, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura," ujar Westlife melalui siaran pers promotor resmi mereka Color Asia Live, yang dikutip Kompas TV, Jumat (1/7/2022).

"Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil lebih dini bagi mereka yang tidak bisa hadir di Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang.”

Baca Juga: Siang Ini Tiket Konser Westlife di Indonesia Mulai Dibuka, Ini Harga dan Jenisnya!

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.