Kompas TV internasional kompas dunia

Mengerikan, Nenek Ini Tewas Diserang Hiu Ganas dan Kerumunan Orang Hanya Bisa Menyaksikannya

Kompas.tv - 3 Juli 2022, 11:36 WIB
mengerikan-nenek-ini-tewas-diserang-hiu-ganas-dan-kerumunan-orang-hanya-bisa-menyaksikannya
Seorang nenek di Mesir tewas setelah diserang hiu ganas, Jumat (1/7/2022) dan kerumunan orang yang ada di sana hanya bisa melihatnya tanpa bisa menolong. (Sumber: Daily Star)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

KAIRO, KOMPAS.TV - Seorang nenek berusia 68 tahun tewas setelah diserang hiu ganas saat tengah berenang di pantai Laut Merah di dekat Sharm El Sheikh, Mesir.

Kerumunan orang yang ada di tempat itu hanya bisa menyaksikan nenek tersebut saat diserang hiu ganas tanpa bisa menolongnya.

Nenek yang diketahui sebagai warga Austria itu dilaporkan kehilangan sejumlah bagian tubuhnya karena serangan hiu tersebut yang terjadi Jumat (1/7/2022).

Ia pun kemudian dilaporkan tewas di ambulans yang akan membawanya ke rumah sakit karena shock.

Baca Juga: 77 Orang Diselamatkan Usai Dikurung di Gereja Nigeria Selama Beberapa Bulan, Termasuk Anak-anak

Dilansir dari Daily Star, insiden mengerikan itu berhasil direkam, dan terlihat banyak orang yang menyaksikannya tanpa bisa menolong.

Perempuan tua yang diketahui tinggal di Mesir bersama pasangannya itu terlihat dibiarkan berjuang membebaskan dirinya sendiri, dan mencoba untuk kembali ke dermaga.

Seorang saksi yang merupakan orang Rusia melihat perempuan tersebut kehilangan lengan, tetapi tak menyebutkan kakinya yang terputus.

“Orang-orang banyak yang lari keluar dari laut. Tak ada ambulans, dan tak ada yang menolongnya. Tangannya tak ada, hingga sikunya,” ujarnya.


Baca Juga: Rusia Disebut Kian Lemah dalam Tiga Bulan, Ukraina Diyakini Bisa Menang Berkat Kiriman Senjata Barat

“Hiu menariknya dan kemudian memutarnya,” tambah saksi mata tersebut.

Nenek tersebut sebenarnya mampu mencapai tepi pantai dalam keadaan hidup, namun kemudian meninggal dunia.

“Dokter berjuang untuk hidupnya untuk waktu lama, memberikan resusitasi jantung dan paru-parunya, tetapi ia tak dapat diselamatkan,” ujar saksi lainnya.

Setelah serangan hiu itu, berenang, menyelam, snorkelling dan memancing dari area Shal Hasheesh hingga pantai Makadi dilarang selama tiga hari.



Sumber : Daily Star

BERITA LAINNYA



Close Ads x