Kompas TV video vod

Perhumas Indonesia Selenggarakan Acara Kick Off Menuju 50 Tahun

Kompas.tv - 3 Juli 2022, 10:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia atau Perhumas Indonesia menyelenggarakan acara kick-off menuju 50 tahun.

Acara digelar di Senayan Park, Jakarta pusat ini merupakan awal rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-50 organisasi humas tertua di Indonesia.

Baca Juga: Kemenkumham Sulsel: Humas Instansi Pemerintah Harus Berteman Akrab Dengan Wartawan

Acara kick-off menuju 50 tahun Perhumas diselenggarakan secara luring dan daring. Acara dihadiri oleh Ketua Umum Perhumas Boy Ketana serta Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Usman Kansong yang ikut memberikan sambutan.

Dalam acara kick-off, Boy Kelana mengungkapkan rangkaian acara 50 tahun Perhumas meliputi sejumlah acara yang akan digelar sepanjang tahun 2022 antara lain pertemuan humas muda Indonesia serta konvensi humas Indonesia 2022.

Menurut Boy Kelana, program perhumas ini bertujuan menguatkan cita dan reputasi Indonesia baik di luar maupun di dalam negeri.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.