Kompas TV entertainment selebriti

Sambut Iduladha 2022, Atta Halilintar dan Ria Ricis Kurban Sapi Jumbo

Kompas.tv - 2 Juli 2022, 16:07 WIB
sambut-iduladha-2022-atta-halilintar-dan-ria-ricis-kurban-sapi-jumbo
Sejumlah artis Tanah Air membeli hewan kurban untuk disembelih di Hari Raya Iduladha tahun ini. (Sumber: Instagram/@riaricis)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah artis Tanah Air membeli hewan kurban untuk disembelih di Hari Raya Iduladha tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa dari mereka ada yang membeli sapi berukuran jumbo yang beratnya mencapai lebih dari 1 ton.

Atta Halilintar misalnya. Belum lama ini, dia memamerkan sapi yang akan dikurbankan. Atta Halilintar kaget ketika tahu bahwa sapi yang dibelinya itu berukuran sangat besar.

"Masyaallah, gede banget ni sapi, pertama kali saya liat sapi sebahenol ini sampai susah jalan. Udah deket Iduladha nih. Bismillah, kendaraan di akhirat," tulis Atta di Instagram, Rabu (29/6/2022).

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa sapi Megalodon yang dibelinya itu menjadi rebutan di kalangan figur pulik. Ia termasuk beruntung karena bisa membeli sapi Megalodon. Lantaran, sebelumnya banyak pengusaha yang menawar sapi itu, tetapi tak dilepas oleh pemiliknya.

Tak berbeda jauh dengan Atta, Ria Ricis juga sudah menyiapkan sapi untuk berkurban di Hari Raya Iduladha. Ria Ricis membeli dua ekor sapi di showroom milik Delia Septianti. Diketahui, berat masing-masing sapi milik Ria Ricis mencapai 1,2 ton.

Ricis bahkan mengaku langsung sayang dengan sapinya itu dan sempat meminta saran nama dari warganet.

"Langsung sayang banget sama kamu. Bantu kasih nama dong, temen-temen..," tulis Ricis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.