Kompas TV entertainment film

Daftar Film dan Serial Netflix untuk Anak dan Keluarga Edisi Juli 2022

Kompas.tv - 2 Juli 2022, 11:47 WIB
daftar-film-dan-serial-netflix-untuk-anak-dan-keluarga-edisi-juli-2022
Layanan streaming Netflix memberikan rekomendasi film dan serial untuk anak dan keluarga terbaru edisi Juli 2022. Salah satunya, Jurassic World Camp Cretaceous. (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Layanan streaming, Netflix, memberikan rekomendasi film dan serial untuk anak dan keluarga terbaru edisi Juli 2022.

Anda bisa menyaksikan usaha penyusupan seorang gadis belia ke dalam kapal pemburu monster laut yang berujung menjadi perjalanan epik dalam “The Sea Beast”.

Selain itu, keseruan perjalanan prajurit legendaris Po yang bekerja sama dengan kesatria elite Inggris untuk menyelamatkan dunia dapat disaksikan dalam “Kung Fu Panda: The Dragon Knight”.

Siap-siap pula bernyanyi dan bertualang bersama Karma dengan sejumlah lagu baru dalam “Karma's World: Season 3”.


Berikut rekomendasi film dan serial Netflix untuk anak dan keluarga edisi Juli 2022:

Karma’s World: Season 3 (Serial)

Dari bersua dengan teman-teman baru hingga berani memilih yang benar, berbagai pengalaman baru yang diiringi lagu-lagu anyar akan membuat Karma tumbuh menjadi anak, kakak, dan penyanyi yang lebih baik. Tayang 7 Juli 2022.

The Sea Beast (Film)

Saat seorang gadis belia menyusup ke kapal sang pemburu monster laut legendaris, keduanya melakukan perjalanan epik ke perairan yang belum terjamah untuk memulai sejarah baru. Tayang 8 Juli 2022.

Kung Fu Panda: The Dragon Knight (Serial)

Prajurit legendaris Po bekerja sama dengan kesatria elite Inggris dalam misi global untuk mengambil senjata-senjata ajaib, memulihkan reputasi, dan menyelamatkan dunia! Tayang 14 Juli 2022.

My Little Pony: A New Generation: Sing-Along (Film)

Seekor kuda poni muda mengajak sekelompok kawan barunya menjalani misi untuk mengembalikan keajaiban ke dunianya sembari bernyanyi bersama di My Little Pony: A New Generation. Tayang 18 Juli 2022.

Jurassic World Camp Cretaceous: Season 5 (Serial)

Serial animasi untuk segala umur yang diangkat dari tayangan Jurassic Park ini kembali dengan musim terbarunya. Tayang 21 Juli 2022.

Gabby’s Dollhouse: Season 5 (Serial)

Serial penuh warna yang menghadirkan petualangan dalam sebuah rumah boneka menakjubkan ini kembali dengan musim terbaru, lengkap dengan berbagai tokoh kucing yang menggemaskan. Tayang 25 Juli 2022.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x