Kompas TV olahraga kompas sport

Real Madrid Tetapkan Harga Marco Asensio Rp468 Miliar untuk AC Milan dan Arsenal

Kompas.tv - 2 Juli 2022, 10:54 WIB
real-madrid-tetapkan-harga-marco-asensio-rp468-miliar-untuk-ac-milan-dan-arsenal
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, memegang Piala Liga Champions. (Sumber: Instagram @marcoasensio10)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid diketahui tidak menawarkan kontrak baru kepada Marco Asensio dan menginginkan 30 juta euro atau sekitar Rp468 miliar dari hasil penjualan pemain gelandangnya itu.

Dilansir oleh Football Italia, kontrak Marco Asensio di Santiago Bernabeu akan habis pada Juni 2023 dan menurut salah satu surat kabar Spanyol, dia belum menerima tawaran untuk memperpanjang masa tinggalnya di Madrid.

Baca Juga: Resmi: Inter Milan Daftarkan Kontrak Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana

Los Blancos menghargai gelandang bintang mereka itu dengan harga 30 juta euro untuk siapapun yang ingin membelinya di musim panas 2022 ini.

Real Madrid dapat menjualnya di musim panas 2022 ini atau melihatnya pergi dengan status free transfer pada Juni 2023 nanti.

Marco Asensio adalah salah satu target AC Milan untuk sayap kanan dan dikatakan bahwa Rossoneri menjadi klub yang paling tertarik untuk mengamankan jasanya.

Salah satu raksasa Liga Inggris, Arsenal, juga mengawasi pemain timnas Spanyol itu dan diyakini menjadi salah satu klub yang tertarik.

Agen Asensio sebelumnya mengungkapkan pada April 2022 bahwa The Gunners tertarik untuk mengontrak.

Baca Juga: Casillas: Rudiger dan Tchouameni, "Bala Bantuan" yang Sangat Bagus untuk Real Madrid

Namun, gelandang berusia 26 tahun itu disebut bukan satu-satunya target AC Milan untuk sayap kanan, karena Rossoneri juga memantau Hakim Ziyech dari Chelsea dan Noa Lang dari Club Brugge.

Sementara dari London, Arsenal diperkirakan akan mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk memboyong striker Manchester City, Gabriel Jesus.



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x