Kompas TV regional berita daerah

Polres Bitung Makan Bersama Napi

Kompas.tv - 2 Juli 2022, 06:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Personel Polres Bitung menggelar giat makan bersama para tahanan titipan Polres Bitung, yang dipimpin oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma bersama PJU Polres Bitung dan seluruh tahanan yang dilaksanakan di dalam tahanan Polres Bitung.

Dalam rangka kepedulian terhadap kemanusiaan dan juga menjelang hari raya Bhayangkara yang ke 76, Polres Bitung yang dipimpin oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma melaksanakan kegiatan makan siang bersama para tahanan titipan Polres Bitung, di dalam ruang tahanan.

Kegiatan makan siang bersama para tahanan ini juga diikuti oleh sejumlah PJU Polres Bitung, diantaranya Wakapolres Bitung, Kabag OPS Polres Bitung, Kasatlantas Polres Bitung, Kasatreskrim Polres Bitung dan sejumlah PJU lainnya.

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma mengatakan, kegiatan makan bersama ini adalah sebuah bentuk kebersamaan dan berharap agar lewat momen sederhana ini para tahanan dapat tergerak hatinya dan kembawa dirinya kearah yag lebih baik.

Para tahanan titipan Polres Bitung, selanjutnya diberikan pengarahan dan sempat melakukan dialog bersama Kapolres Bitung dan diharapkan perhatian sederhana seperti ini dapat kembali memanusiakan para tahanan sehingga mampu membawa diri berubah ke arah yang lebih baik.

#kompastvmanado #polresbitung #makanbersamanapi

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x