Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi: Inter Milan Daftarkan Kontrak Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana

Sabtu, 2 Juli 2022 | 04:25 WIB
resmi-inter-milan-daftarkan-kontrak-henrikh-mkhitaryan-dan-andre-onana
Henrikh Mkhitaryan (kiri) dan Andre Onana (kanan). (Sumber: Instagram @micki_taryan @andreonana.24)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MILAN, KOMPAS.TV - Henrikh Mkhitaryan dan André Onana telah resmi bergabung dengan Inter Milan. Lega Calcio mengonfirmasi bahwa kontrak mereka telah didaftarkan.

Dilansir oleh Football Italia, kedua pemain tersebut bergabung dengan Nerazzurri secara gratis.

Andre Onana telah menjalani pemeriksaan medis pada Januari 2022, sementara Henrikh Mkhitaryan telah menjalani tes medis pada Juni 2022.

Inter Milan belum mengonfirmasi kedatangan mereka. Tetapi, Lega Calcio telah mengungkapkan melalui situs resminya bahwa kedua pemain tersebut telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri.

Baca Juga: Transfer AC Milan: Ini Daftar Belanja Maldini Usai Perpanjang Kontrak, Ada Siapa Saja?

Nerazzurri juga telah mendaftarkan kontrak Romelu Lukaku dan Kristjan Asllani yang juga telah diumumkan kedatangannya oleh raksasa Serie A tersebut. Kedua pemain itu telah pindah ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Inter Milan disebut juga memiliki kewajiban untuk membeli Kristjan Asllani dari Empoli, tetapi tidak memiliki hak untuk membeli Romelu Lukaku dari Chelsea secara permanen.

Baca Juga: Belum Main Bagus, Antoine Griezmann Dipinjam Lagi Atletico Madrid dari Barcelona

Inter Milan adalah salah satu klub Serie A tersibuk di jendela transfer musim panas 2022 ini, termasuk juga bila dibandingkan dengan rival sekotanya, AC Milan.

Bos Inter, Beppe Marotta, juga disebut dalam pembicaraan dengan Paulo Dybala dari Juventus dan Gleison Bremer dari Torino untuk mereka bisa bergabung di Giuseppe Meazza.


Sumber : Football Italia

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x