Kompas TV video vod

Berduka, Jusuf Kalla Menilai Tjahjo Kumolo Mengabdi Pada Negara dengan Baik!

Jumat, 1 Juli 2022 | 18:17 WIB

Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Innalillahi, telah berpulang Menpan RB, Tjahjo Kumolo pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 11.10 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

Diketahui juga, sebelum Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia, beliau sempat menjalani perawatan intensif selama 2 minggu di RS Abdi Waluyo.

Jenazah Menpan RB Tjahjo Kumolo tiba di rumah duka, di Kompleks Menteri, Jalan Widya Chandra, Jakarta.

Jenazah disemayamkan di rumah dinasnya, untuk selanjutnya dishalatkan di Masjid Kuba, di Kemenpan RB, Kebayoran Baru, jakarta Selatan.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD Kenang Pertemuan Terakhir dengan Tjahjo Kumolo

Ketua Dewan Masjid Indonesia sekaligus Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 RI Jusuf Kalla, menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo pada Jumat, 1 Juli 2022.

Jusuf Kalla menilai, Tjahjo Kumolo telah mengabdikan diri pada negara dengan baik.

Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut mendoakan almarhum.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x