Kompas TV video vod

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Kenang Sosok TJahjo Kumolo: Beliau Sahabat yang Baik

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:55 WIB

Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

“Yang pertama kami sampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya mas Tjahjo Kumolo beliau adalah seorang teman sahabat yang baik,” kata Sufmi.

Dasco mengatakan meski berbeda partai, namun dirinya sering berkomunikasi politik dengan Tjahjo Kumolo sehingga ia merasakan kehilangan atas kepergian Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Jenazah Tjahjo Kumolo Tiba di Masjid Quba Kemenpan-RB untuk Disalatkan

“kami sering kontak pikiran dan kami rasakan kehilangan yang sangat mendalam atas kepergian beliau dan semoga dengan tenang diterima di sisinya.” Lanjutnya.

Dasco juga menyampaikan bahwa kondisi Tjahjo sempat membaik.

Sebelumnya diketahui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo sempat menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit.

Menpan RB Tjahjo Kumolo berpulang di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (1/7) siang.

Video Editor: Agung Ramdani


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x